Andri Setyawan: Batik dan Bola Basket Itu Erat

By Editor Eko Widodo - Senin, 10 Februari 2014 | 17:46 WIB
M. Andri Setyawan (keempat dari kanan belakang).
Rat Reza Saputro/Batik Pria Tampan
M. Andri Setyawan (keempat dari kanan belakang).

Pemilik batik Pria Tampan, M. Andri Setyawan mengatakan jalinan kerja sama bisnis dengan Satria Muda Britama didasari latar belakangnya yang sangat menyukai bola basket.

Selain itu, di balik manajemen batik pria tampan terdapat para eks pemain basket NBL ataupun Kobatama seperti Danang Pamungkas (eks Indonesia Muda 2006), Rat Reza Saputro  (eks Satria Muda 2002-2006, Kalila 2007, Stadium 2008), Adji Prabowo (Halim Kediri).

"Awalnya kita hobby bermain basket dan kebetulan beberapa rekan kerja di sini juga eks pemain. Sampai saat ini kita masih suka bermain bersama walau hanya untuk sekadar mencari keringat," kata Andri yang lulusan UGM ini.

"Lantas timbul pemikiran untuk menjajaki peluang bisnis batik dengan merangkul klub yang berlaga di NBL. Kami memilih Satria Muda Britama yang memiliki basis fans sangat banyak dan juga didukung dengan prestasi bagus,” Ucap Andri yang juga mantan pebasket Libama Nasional Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Bagi para pecinta Satria Muda dapat membeli batik dengan logo klub Satria Muda, yang tersedia 2 warna yakni biru dan kuning. Batik itu  dapat dipesan melaui website resmi Satria Muda Britama.

Komitmen batik pria tampan di bidang olahraga juga sudah diwujudkannya antara lain dengan mensponsori sejumlah kegiatan diantaranya kejuaraan Batik Cup di solo pada 2011. Batik Pria Tampan juga mendukung kegiatan turnamen bola basket antar media.

Pada seri III ini, batik Pria Tampan bekerja sama dengan Satria Muda Britama membuka stand  di Mall Solo Paragon dimana para fans Satria Muda dapat menjumpai sejumlah pemainnya pada tanggal 12 Februari hingga 14 Februari.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X