Penonton Sritex Arena Dimanjakan Fasilitas Wifi

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Februari 2014 | 22:23 WIB
Penonton dimudahkan fasilitas wifi murah di stadion.
NBL Indonesia
Penonton dimudahkan fasilitas wifi murah di stadion.

Pergelaran WNBL Indonesia seri II Solo ini mendapat dukungan akses internet true broadband dari Speedy selaku title partner. Seluruh area Sritex Arena tercover dengan akses @wifi.id. Penonton dimanjakan dengan kecepatan akses di atas 10 Mbps, yang dapat diakses dengan Speedy Instan (Spin) Card, dan dengan Spin Card akses internet akan jauh lebih mudah, murah, dan cepat.

Selain Spin Card juga disediakan Speedy Inst@n SURPRISE, yaitu Speedy Instan Card, dengan Denominasi 50.000 dengan berbagai macam kegunaan. Selain 30 hari layanan akses internet wifi yang merupakan layanan dasar dari spin card, pelanggan juga memperoleh berbagai fitur seperti 1 Game baru pada www.mojogamon.com, Hot Movie 1 Film berbayar pada www.useetv.com dan lain-lainnya.

Juga dihadirkan layanan Indihome, yaitu layanan digital home experience dimana pelanggan mendapat 5 layanan sekaligus hanya dengan 1 paket pembayaran. Kelima layanan unggulan tersebut adalah Telepon, Internet, TV Kabel, Konten Music dan Home Monitoring. Semua layanan tersebut bisa dinikmati oleh masyarakat dan komunitas pecinta NBL dan WNBL Indonesia dengan hanya berlangganan Indihome.

”Sebagai bentuk konsistensi Telkom dalam pengembangan olahraga bola basket ini, selain kegiatan Speedy NBL dan WNBL Indonesia di Sritex Arena, juga dilakukan kegiatan roadshow ke berbagai sekolah di Solo guna memasyarakatkan basket dan mencari bibit baru atlet basket di seputar Solo. Telkom mengintegrasikan program ini sebagai product awareness, sekaligus peningkatan sales Spin Card dengan membidik komunitas pecinta basket,” jelas Rahardjo, Manager Customer Service Telkom Solo.

Selaku title partner setia NBL dan WNBL Indonesia, Speedy juga menyiapkan satu buah iPhone 5 bagi penonton beruntung selama seri Solo. Pengundian dilakukan pada hari terakhir, Minggu (16/2) nanti. Speedy juga mempersembahkan grand prize satu unit mobil Honda Brio Satya bagi penonton yang akan diundi pada Championship Series di Yogyakarta, Juni nanti, dengan cara mengisi kupon undian dan melakukan registrasi melalui www.speedynbl.com.

Sumber: Rilis NBL Indonesia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X