Tevez Bawa Juventus Menangi Derbi Turin

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Februari 2014 | 03:09 WIB
Selebrasi gol Carlos Tevez ke gawang Torino.
AFP/Getty Images
Selebrasi gol Carlos Tevez ke gawang Torino.

Pertemuan dua klub asa kota Turin, Juventus menghadapi Torino berlangsung sengit. Kemenangan pun berhasil diraih dengan susah payah oleh Si Nyonya Tua yang bertindak sebagai tuan rumah melalui gol indah dari Carlos Tevez.

Meskipun posisi Juventus dan Torino sangat jauh di tabel klasemen Serie A, namun hal itu tidak berpengaruh pada penampilan kedua tim. Kedua tim bermain ngotot demi menjaga harga diri di mata tim satu kota.

Tevez kembali menjadi penentu kemenangan Juventus atas lawan-lawannya. Striker asal Argentina itu sukses menjebol gawang Torino yang dikawal Daniele Padelli dengan tendangan voli yang sulit di menit ke-30.

Tevez yang menerima umpan datar dari Kwadwo Asamoah berhasil mengontrol bola dengan baik. Pemain berusia 30 tahun itu mempu memutar badan 180 derajat dan melepaskan tendangan voli keras dari luar kotak penaltui yang tidak mampu dijangka Padelli yang bermain sangat baik.

Kemenangan 1-0 atas Torino ini membawa Juventus mempu menjaga jarak dengan AS Roma di posisi kedua dengan selisih sembilan poin. Sedangkan Torino gagal merangsek naik ke posisi enam untuk bisa mendekati posisi terakhir ke kompetisi Eropa yang kini ditempati oleh Internazionale.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X