Persijap vs Persib: Bidik Kemenangan Pertama

By Editor Eko Widodo - Minggu, 9 Februari 2014 | 14:56 WIB
Persib, bisa gagalkan Persikap.
www.ligaindonesia.co.id
Persib, bisa gagalkan Persikap.

Persijap mengusung dua misi penting saat menjamu Persib dalam lanjutan kompetisi LSI 2014. Mereka membidik kemenangan pertama sambil memperbaiki mental di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (9/2).

Setelah mengalami kekalahan pada dua laga pertama melawan Arema dan Gresik United, kini Persijap berharap meraih kemenangan, apalagi Evaldo Silva dkk. tampil di kandang sendiri.

“Kami sudah siap di laga kandang. Kekalahan dalam tur ke Jawa Timur tak memengaruhi kepercayaan diri pemain. Kami bakal bangkit,” ucap Raja Isa, pelatih Persijap.

Persijap membidik kemenangan sekaligus membalas kekalahan dari Persib. Kedua tim pernah bertemu di penyisihan grup Inter Island Cup (IIC) 2014. Hasilnya, Persijap yang kalah dari segi kualitas materi pemain dipaksa menyerah 0-2.

“Perjumpaan ini saat yang tepat buat kami membalas kekalahan itu. Kami tampil di kandang sendiri sehingga punya peluang untuk melakukan revans,” kata Raja.

K-Vision
Persijap vs Persib

Minggu, 9 Feb; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Ario Yosia, Budi Kresnadi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X