10 Gaji Pemain Tertinggi Premier League 2014 (10)

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 22 Februari 2014 | 07:31 WIB
David Silva
Getty Images
David Silva

Setiap pembelian pemain baru atau perpanjangan kontrak biasanya akan dibarengi dengan kenaikan gaji pemain. Cristiano Ronaldo adalah pemain dengan gaji tertinggi di dunia dengan pendapatan sebesar 403.000 pound setiap pekan atau lebih dari 7,8 miliar rupiah.

Akan tetapi, saat ini berstatus pemain Real Madrid dan berkompetisi di La Liga. Lalu, bagaimana dengan para pemain di Premier League? Berikut 10 pemain dengan gaji tertinggi di Premier League pada 2014.

10. David Silva - 3,1 miliar rupiah per pekan

David Silva merupakan pemain asal Spanyol yang sekarang bermain bersama Manchester City. Gelandang impresif itu sebelumnya menghabiskan enam tahun bersama Valencia sebelum memutuskan hijrah ke Man. City pada 2010.

Setelah bergabung ke Manchester City, Silva telah memenangi gelar Piala FA dan Premie League. Ia juga sudah bermain di lebih dari 100 pertandingan bersama The Citizens. Saat ini Silva menerima bayaran sebesar 160.000 pound per pekan di Etihad dengan ikatan kontrak hingga 2017.

Selanjutnya ->




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X