Marek Hamsik Bersolek Seperti Wanita

By Minggu, 2 Maret 2014 | 16:27 WIB
Marek Hamsik, menghebohkan Karnaval Napoli
Sport Mediaset
Marek Hamsik, menghebohkan Karnaval Napoli

Marek Hamsik dikenal sebagai gelandang yang lugas dan garang kala berlaga di atas lapangan hijau. Gaya rambut mohawk plus guratan tato yang memenuhi lengan tangan kanan dan kiri Hamsik, membuat cap tersebut kian mengakar.

Namun,citra sebagai pria macho sontak luntur kala Hamsik mengikuti perhelatan Karnaval Napoli beberapa waktu yang lalu. Pria Slovakia itu tampil heboh dengan memakai pakaian dan bersolek layaknya seorang wanita!

Rambut mohawk yang sudah menjadi semacam ciri khas Hamsik juga tak lagi tampak, tertutup oleh wig berwarna blonde yang dikenakannya. Penampilan eks pemain Brescia tersebut semakin manis dengan setitik tahi lalat di atas bibirnya.

Meski tampak telah sukses mengubah citranya, terdapat satu hal yang merusak sisi keanggunan yang ingin ditampilkan Hamsik. Ia tidak mampu secara sempurna menutupi rajahan tato di lengan sebelah kirinya.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X