Howard: Melo Harus Gunakan Kepala, Bukan Hati

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Februari 2014 | 23:00 WIB
Carmelo Anthony dan Dwight Howard.
Getty Images
Carmelo Anthony dan Dwight Howard.

Dwight Howard ikut berkomentar mengenai masa depan sahabatnya, Carmelo 'Melo' Anthony. Ia menyarankan bintang New York Knicks itu untuk menggunakan akal dalam memilih tim baru, bukan dengan hati.

Melo akan menjadi free agent pada juli mendatang. Kondisi tersebut lantas mengundang minat beberapa tim NBA, salah satunya Chicago Bulls.

Howard tahu betul bahwa Melo sangat memimpikan cincin juara NBA. Oleh sebab itu, ia menyarankan sahabatnya untuk memikirkan dengan matang tim mana yang memiliki prospek cerah.

"Dalam situasi seperti ini, Anda harus menyingkirkan kata hati. Saya hanya mengatakan bahwa dia harus mengesampingkan hati dan mulai berpikir dengan menggunakan kepalanya. Pikirkanlah bahwa ini tentang bisnis," tutur Howard seperti dilansir USA Today.

"Dia sudah lama berada di liga. Dia belum pernah tampil di final. Dalam kariernya saat ini, dia ingin menang. Anda bisa melihat itu setiap malam ketika dia bermain," imbuh pebasket berjulukan Superman tersebut.

Howard sendiri merupakan komoditi panas di bursa pemain NBA 2012. Saat itu ia memilih meninggalkan Orlando Magic untuk bergabung dengan LA Lakers, semusim kemudian memilih berlabuh di Houston Rockets.

"Saya adalah komoditi besar untuk NBA saat itu dan kami kalah. Jadi, mereka (Lakers) tidak datang kepada Anda untuk kalah," ujar Howard.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X