Colotto Beri Kekalahan Perdana Bilbao di San Mames

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 Februari 2014 | 03:05 WIB
Diego Colotto (kanan), pencetak gol kemenangan Espanyol atas Athletic Bilbao.
Rafa Rivas/Getty Images
Diego Colotto (kanan), pencetak gol kemenangan Espanyol atas Athletic Bilbao.

1.

Espanyol sukses membuka keunggulan di menit ke-6 melalui aksi Sergio Garcia. Pemain timnas Catalonia it sukses melakukan akselerasi sebelum menaklukkan Gorka Iraizoz setelah menerima umpan trobosan dari Simao Sabrosa.

Bilbao sukses membalas di menit ke-56 melalui tandukkan Carlos Gurpegi dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas Ibai Gomez. Namun, di menit ke-65 Espanyol kembali mampu unggul sepakan kaki kiri Diego Colotto memanfaatkan umpan tendangan penjuru Simao.

Hasil ini membuat Athletic Bilbao gagal menjauh dari kejaran Villarreal yang berada di posisi ke-5 yang sebelumnya juga kalah dari Celta Vigo dengan skor 2-0. Sedangkan bagi Espanyol, kemenangan ini membuka peluang klub asal Catalonia itu untuk bisa masuk ke zona Eropa.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X