Brooklyn Nets Kontrak Jason Collins 10 Hari Kedua

By Editor Eko Widodo - Kamis, 6 Maret 2014 | 06:00 WIB
Jason Collins
Getty Images
Jason Collins

Brooklyn Nets mengontrak Jason Collins 10 hari untuk tahap kedua, Kamis (6/3). Inilah fase penentuan apakah Collins akan dikontrak hingga akhir musim atau dilepas usai 10 hari kedua berakhir.

Melihat animo yang besar pada Collins, bisa jadi ia akan mendapatkan kontrak hingga akhir musim. Collins mendapatkan kontrak 10 hari pertamanya pada 23 Februari saat Brooklyn menghadapi LA Lakers.

Collins adalah pemain yang mengaku gay pertama yang dikontrak di olah raga pro di Amerika Utara di empat cabang olah raga mayor di AS.

Jersey Collins, nomor 98, sekarang menjadi top seller di NBA Store. NBA mengumumkan bahwa penjualan jersey Collins akan didonasikan untuk Gay, Lesbian & Straight Education Network and the Matthew Shepard Foundation.

Collins memakai jersey nomor 98 untuk menghormati Matthew Shepard yang terbunuh dalam demo anti gay pada 1998. Collins bertemu orang tua Sheppard, pekan lalu Denver. Ia menyerahkan jersey yang sudah ia tanda tangani.

Selama 13 tahun bermain di NBA, ia tampil di 718 laga dengan rataan 3,6 angka 3,7 rebound dalam 20,7 menit.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X