Juventus vs Torino: Ciro Immobile Bisa Mengejutkan

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Februari 2014 | 22:32 WIB
Ciro Immobile (kiri), akan merepotkan Juve.
Getty Images
Ciro Immobile (kiri), akan merepotkan Juve.

Stadium pada Minggu (23/2).

Walau punya rekor buruk kontra Juventus, Torino jelas bukan tim yang bisa disepelekan. Sejak peralihan tahun, pasukan Giampiero Ventura bisa mengumpulkan 11 poin dari total 21 angka yang tersedia.

Yang pantas mendapatkan perhatian Juventus adalah meningkatnya performa Ciro Immobile dan Alessio Cerci. Nama yang disebut pertama sudah membuat lima gol tahun ini. Gol dan assist duet tersebut berkontribusi terhadap 79 persen (31 gol) dari total 39 gol Il Toro.

“Dari tahun ke tahun, Toro terus berkembang. Laga ini jelas akan sangat sulit. Secara jujur, derbi kali ini akan berbeda. Mereka memiliki pelatih yang telah memberikan identitas soal cara bermainnya. Torino terus memperkuat diri dan hal itu terlihat dalam posisi di klasemen,” ujar Marchisio seperti dikutip Football Italia.

Nexmedia
Juventus vs Torino

Senin, 24 Februari; Pukul 00.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Anggun Pratama




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X