Miami Heat Coba Curi Danny Granger Usai 1 Maret

By Editor Eko Widodo - Minggu, 23 Februari 2014 | 23:51 WIB
Danny Granger (kanan)
Getty Images
Danny Granger (kanan)

Terjawab sekarang mengapa Miami Heat mengosongkan slot roster dengan melepas Roger Mason Jr? Rupanya Heat sangat berminat menghadirkan pemain premier: Danny Granger!

Hidung pemandu bakat Heat memang tajam. Barter Granger dengan Evan Turner-Lavoy Allen akan mendatangkan duka dan kekesalan bagi Granger. Faktanya, Granger memang marah dengan trade itu dan minta kontraknya diputus (buy out). Jika dikabulkan 76eers, Granger menjadi free agent yang bisa dikontrak tim manapun.

Menurut South Florida Sentinel, ada beberapa nama yang akan dimasukkan Heat menggantikan Mason Jr. Nama-nama itu adalah Jason Terry, Reggie Evans, Eric Maynor, Caron Butler, Keith Bogans, Ben Gordon, Charlie Villanueva dan Chris Kaman. Granger adalah nama yang paling baru.

Heat memang harus cemas sebab Pacers mendapatkan Andrew Bynum dan Evan Turner serta Lavoy Allen. Bench Pacers sangat dalam.

Namun, Heat tidak akan mudah mendapatkan Granger. OKC Thunder dan San Antonio Spurs juga ngotot mengejar Granger jika ia di buy out 76ers.

Siapakah akhirnya yang dipilih Granger? Jika ada kesempatan, memilih OKC Thunder adalah yang paling pas.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X