Liverpool Tantang AS Roma di Amerika Serikat

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 Maret 2014 | 01:36 WIB
Para pengawa Liverpool.
Laurence Griffiths/Getty Images
Para pengawa Liverpool.

musim 2014/2015 mendatang. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada 23 Juli mendatang yang bertempat di Fenway Park, Boston, Amerika Serikat.

Liverpool akan melakoni sejumlah pertandingan pra-musim yang berlangsung di Amerika Serikat. Rencananya, The Reds akan menghadapi wakil Serie A, AS Roma pada 23 Juli mendatang.

Pertemuan terakhir keduanya berlangsung di tempat yang sama pada tahun 2012. Kala itu, Liverpool harus mengakui keunggulan Roma dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Michael Bradley dan Alessandro Florenzi.

"Liverpool FC dan AS Roma adalah dua klub yang paling sangat dihormati di semua sepak bola dan kami senang untuk menyambut mereka kembali ke Boston dan menampilkan beberapa bakat top dunia bermain di sini di lapangan Fenway Park," kata ketua Liverpool, Tom Werner seperti dikutip situs resmi klub.

Fenway Park sendiri merupakan stadion milik tim bisbol Boston Red Sox, yang juga dimiliki oleh pemilik Liverpool, Fenway Sports Group.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X