Ujicoba: Pengalaman Berharga Bagi Harimau Muda

By Editor Eko Widodo - Rabu, 5 Maret 2014 | 17:11 WIB
Tim Harimau Muda B
FAM
Tim Harimau Muda B

21, Mohamed Razip bin Ismail, mengungkapkan uji coba tersebut akan memberi pengalaman bagi pemainnya yang rata-rata masih muda. Menurutnya, Tim Harimau Muda B yang menggantikan skuat U-23 ini bakal menunjukkan performa terbaik karena mereka ingin memenangi laga.

Atmosfer pertandingan tidak kalah panas meski hanya sebuah persahabatan saat Indonesia U-23 menjamu Malaysia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (5/3).

“Kami ingin memberikan yang terbaik sekaligus meraih kemenangan. Bukan hal yang mudah tentu saja. Yang jelas pemain muda kami bisa menimba pengalaman,” ucapnya.

Saat ini, Tim Harimau Muda B mengikuti kompetisi di Liga Singapura. Karena sudah bermain bersama dalam satu tim, Razip tak kesulitan menyatukan pemain. Kekompakan tim pun terjaga dan mereka dimatangkan melalui kompetisi.

RCTI
Indonesia U-23 vs Malaysia U-21

Rabu, 5 Maret; Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X