Harimau Muda B: Menempa Diri di Singapura

By Editor Eko Widodo - Rabu, 5 Maret 2014 | 17:14 WIB
Tim Harimau Muda B
FAM
Tim Harimau Muda B

23 menunjukkan keseriusannya mem­per­siapkan diri tampil di Asian Games 2014. Mereka menggelar pelatnas jangka panjang.

Sebagai langkah awal, Tim Harimau Muda A, sebutan bagi tim Malaysia U-23, memilih pelatnas di Australia. Di Negeri Kanguru, mereka tidak hanya menjalani latihan, tapi juga tampil di kejuaraan.

“Karena harus ke Australia untuk pelatnas jangka panjang, tim Malaysia U-23 tidak bisa datang ke Indonesia. Kami harus mempersiapkan diri secara serius karena tampil di Asian Games,” kata Mohamed Razip bin Ismail, pelatih Malaysia U-21.

Pasukan Razip kemudian disiapkan untuk beruji coba melawan Indonesia U-23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (5/3). Menurutnya, Malaysia U-23 yang dipersiapkan ke Asian Games tetap ditangani Ong Kim Swee.

“Karena menjalani pelatnas jangka panjang, Tim Harimau Muda A tidak mengikuti kompetisi di Liga Singapura. Posisinya digantikan Tim Harimau Muda B atau Malaysia U-21,” tuturnya.

Menurut Razip, materi pemain yang disiapkan Ong sudah mengalami perubahan. Sebagian pemain eks SEA Games 2013 tidak dipertahankan. Selain itu, Ong juga memanggil dua pemain dari timnas U-21.

“Pelatih tetap akan memanggil pemain baru yang pantas masuk timnas sampai menjelang Asian Games. Namun, saya belum bisa memastikan apakah setelah dari Australia, tim kami melanjutkan pelatnas di luar Malaysia,” kata Razip.

RCTI
Indonesia U-23 vs Malaysia U-21

Rabu, 5 Maret; Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X