Liverpool Beri Rp 1,1 Triliun Untuk Belanja Pemain

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 11 Maret 2014 | 05:08 WIB
Brendan Rodgers
John Powell/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajemen Liverpool dikabarkan siap memberikan jumlah uang yang besar demi memenuhi kebutuhan klub membeli pemain di musim panas mendatang.

Liverpool diprediksi akan semakin membuat timnya tangguh musim depan. Sebab, dukungan finansial dengan jumlah besar akan diberikan oleh pemilik klub, John W. Henry.

Seperti diwartakan Mail on Sunday, manajer Brendan Rodgers akan mendapatkan 60 juta pound (1,1 triliun rupiah) untuk berbelanja pemain pada musim panas. Dana tersebut diperkirakan sengaja diberikan mengingat klub asal Merseyside itu berpotensi kembali ke Liga Champion.

Selain itu, Henry sendiri diyakini akan memberikan kontrak baru berdurasi tiga tahun kepada Rodgers. Dengan catatan, The Reds harus tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Liverpool kini tengah melakukan pembenahan untuk mencari tipe pemain di sektor bek tengah, sayap, gelandang bertahan. Sejumlah nama seperti Yevhen Konoplyanka (FC Dnipro Dnipropetrovsk) dan Nicolas Gaitan (Benfica) telah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Anfield Stadium.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X