Muenchen vs Leverkusen: Tuan Rumah Lebih Unggul

By Tulus Muliawan - Sabtu, 15 Maret 2014 | 16:15 WIB
Bayern Muenchen, diunggulkan atas Leverkusen.
Lennart Preiss/Getty Images
Bayern Muenchen, diunggulkan atas Leverkusen.

Laga Bayern Muenchen kontra Bayer Leverkusen akan menjadi laga yang paling dinantikan di pentas Bundesliga pekan ini. Meski dari segi posisi di Bundesliga kedua tim ini terpaut jauh, namun rivalitas kedua tim sangat menarik untuk diikuti.

Kali ini, Muenchen akan bertindak sebagai tuan rumah. Berlaga di Allianz Arena, Muenchen belum terkalahkan sepanjang kompetisi Bundesliga musim ini. Mereka hanya kecolongan satu laga saat bertemu Manchester City di Liga Champion.

Melihat catatan itu, pertemuan kali ini diprediksi akan lebih didominasi oleh Muenchen. Terlebih lagi, Die Roten juga punya catatan bagus pada laga kontra Leverkusen dalam 10 laga terakhir.

Dari 10 laga terakhir, Muenchen menang empat kali, sedangkan Leverkusen meraih dua kemenangan. Empat laga sisanya berakhir tanpa pemenang, alias imbang.

Berikut hasil 10 Pertemuan terakhir

Leverkusen 1-1 Muenchen
Leverkusen 1-2 Muenchen
Muenchen 1-2 Leverkusen
Leverkusen 2-0 Muenchen
Muenchen 3-0 Leverkusen
Muenchen 5-1 Leverkusen
Leverkusen 1-1 Muenchen
Leverkusen 1-1 Muenchen
Muenchen 1-1 Leverkusen
Muenchen 3-0 Leverkusen


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X