Pacar Maria Sharapova Bangga Bisa Kalahkan Murray

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 Maret 2014 | 21:15 WIB
Grigor Dimitrov
Pedro Pardo/AFP/Getty Images
Grigor Dimitrov

Kemenangan atas Andy Murray di semifinal Meksiko Terbuka membuat Grigor Dimitrov bangga. Kekasih petenis cantik Maria Sharapova itu mengaku senang bisa tampil di final lagi, setelah terakhir kali di ajang Brisbane International akhir 2013 lalu.

Dimitrov berhasil melangkah ke final setelah menghentikan laju Andy Murray dengan skor 4-6, 7-6(5), 7-6(3). Kemenangan itu membawa Dimitrov bertemu Kevin Anderson di final.

Pada laga sebelumnya, Anderson berhak lolos ke final setelah menghentikan langkah petenis Ukraina, Alexandr Dolgopolov, dengan skor 6-1, 5-7, 6-4.

"Saat ini, saya merasa inilah kemenangan terbaik sepanjang karier saya. Saya selalu berpikir bahwa Murray adalah petenis yang sangat hebat, kemampuannya sulit dipercaya. Kita semua tahu bagaimana penampilannya," ucap Dimitrov di situs ATP.

"Saya sangat senang dengan apa yang saya tampilkan hari ini. Saya ingin menang mudah, tapi dia tidak mudah menyerah, tapi saya bisa memanfaatkan dua kali tie-break," kata petenis Bulgaria tersebut.

Dimitrov berharap bisa memenangi laga kontra Anderson agar bisa memetik gelar kedua sepanjang kariernya. Sebelumnya, Dimitrov pernah menjuarai ajang Stockholm Terbuka 2013.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X