Kalahkan City Adalah Hari Terbaik Bagi Rosler

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Maret 2014 | 02:29 WIB
Uwe Rosler
Getty Images
Uwe Rosler

1 atas pasukan Manuel Pellegrini di Etihad Stadium, Minggu (9/3), merupakan hari terbaik bagi Uwe Rosler sebagai manajer Wigan.

Wigan Athletic memetik kemenangan berkat dua gol yang dicetak Jordi Gomez dan James Perch di babak pertama. Sementara itu, Manchester City hanya berhasil mencetak satu gol dari kaki Samir Nasri. Kemenangan tersebut mengantarkan Wigan lolos ke semifinal Piala FA dan akan menghadapi Arsenal.

"Mungkin ini adalah hari terbaik saya sebagai manajer. Melawan City menjadi sebuah kesempatan bagi saya untuk meniru apa yang dilakukan Roberto Martinez musim lalu," kata Uwe Rosler kepada BBC.

"Saat melawan City, Anda harus terus bermain disiplin karena mereka terus menguasai bola, namun kami juga menekan mereka. Mereka juga mengerahkan segalanya untuk terus menekan kami, tetapi pada akhirnya mereka tetap tidak bisa terhindar dari kekalahan," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X