Kompetisi Antarsekolah Putaran II: Mencari Bakat

By Editor Eko Widodo - Minggu, 2 Maret 2014 | 23:39 WIB
Para peserta Yogya mencari bakat.
MILO
Para peserta Yogya mencari bakat.

Yogyakarta adalah salah satu mata air lahirnya bibit pemain bulu tangkis andal. Kota Gudeg telah melahirkan begitu banyak pemain nasional.

Mulai dari Finarsih, Tri Kusharjanto, Yunita Ernawati, Sigit Budiarto, Nunung Subandoro, hingga Dionysius Hayom Rumbaka. Kini, bakat pemain andal itu dicari kembali lewat program kompetisi antarsekolah bertajuk Milo School Competition Putaran II di GOR Among Rogo, Yogyakarota, 27 Februari - 4 Maret.

Ajang kalender PP PBSI ini dibuka Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti. Tercatat total 697 peserta, di luar perkiraan panitia.

“Membludaknya peserta tahun ini sungguh menggembirakan. Bukti bahwa semua stakeholder ingin benar-benar memanfaatkan kompetisi ini sebagai sarana untuk melahirkan bibit-bibit bulu tangkis dari Yogyakarta,” kata Ketua Pengkot PBSI Yogyakarta, Budi Santosa Asrori.

Pertandingan hari pertama kejuaraan ini berlangsung cukup ketat. Mereka bertanding di kategori beregu SD dan SMP putra-putri serta terbuka KU 13-15.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Broto Happy




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X