Brasil Tidak Butuh Diego Costa

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Maret 2014 | 09:15 WIB
Diego Costa
Getty Images
Diego Costa

Direktur Teknik tim nasional Brasil, Carlos Alberto Parreira, menegaskan skuat Luiz Felipe Scolari tidak membutuhkan sosok Diego Costa untuk dapat menggapai sukses. Kendati demikian, Parreira mengungkapkan pihaknya tetap menghormati keputusan bomber Atletico Madrid itu.

Diego Costa memang telah memutuskan untuk menjadi salah satu bagian dari timnas Spanyol. Padahal, ia sudah dua kali memperkuat Selecao di level laga uji coba.

Carlos Alberto Parreira mengungkapkan tim Samba sempat memutuskan untuk memanggil kembali Costa di Piala Konfederasi 2013. Akan tetapi, saat itu ia sudah menentukan pilihan bergabung bersama tim Matador. Di Piala Konfederasi pun Brasil membuktikan masih bisa menjadi juara walau tidak diperkuat Costa.

"Ia sudah menentukan pilihan dan kami harus menghormati keputusannya. Ia bukan lagi pemain Brasil. Ia sudah memutuskan bermain untuk Spanyol, tetapi tidak perlu khawatir karena Brasil akan tetap bertahan tanpanya," kata Parreira seperti dilansir Football Espana.

"Ia pemain bagus, kami tentu senang jika bisa memilikinya. Akan tetapi, kami tidak akan menangis dan mengatakan begitu kehilangan sosoknya," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X