Cantona Bicara Pogba & Insiden dengan Paparazzi

By Jaka Sutisna - Sabtu, 15 Maret 2014 | 20:07 WIB
Eric Cantona
Getty Images
Eric Cantona

Legenda sepak bola Manchester United, Eric Cantona, memuji keputusan Paul Pogba meninggalkan Old Trafford pada 2012. Cantona juga menyanjung Juventus yang secara jeli bisa melihat bakat yang dimiliki pemain yang baru menginjak usia 21 tahun pada 15 Maret itu.

Pogba minggat dari Man. United pada musim panas 2012 dengan status bebas transfer. Ia pergi setelah Sir Alex Ferguson menolak memenuhi tuntutan gaji yang dimintanya.

Juventus yang sudah mengamati Pogba sejak musim 2011/12, buru-buru melayangkan tawaran kepada pemain asal Prancis tersebut. Bak gayung bersambut, tanpa pikir panjang Pogba langsung mengiyakan ajakan Si Nyonya Tua.

Keputusan Pogba itu mendapat pujian dari Cantona. Menurut legenda Prancis tersebut, Pogba benar meninggalkan Red Devils.

"Pogba telah mengambil keputusan yang tepat untuk meninggalkan Manchester United dan Juventus melakukan dengan baik untuk membawanya," ungkap Cantona.

Cantona kemudian menjelaskan insiden perkelahian dirinya dengan seorang Paparazzi yang membuatnya harus mendekam di kantor polisi selama lima jam.

"Saya bertengkar dengan Paparazzi karena dia terlalu kurang ajar. Saya menghabiskan tiga jam di kantor polisi, namun skandal itu diciptakan oleh wartawan karena dia tidak memiliki berita untuk ditulis," tutur Cantona kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X