Ujicoba vs Malaysia: Terkam Saja Itu Harimau Muda

By Editor Eko Widodo - Rabu, 5 Maret 2014 | 17:05 WIB
Bayu Gatra, ditantang pemain muda Malaysia.
Fernando Randy
Bayu Gatra, ditantang pemain muda Malaysia.

23 menjamu Malaysia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (5/3).

Hanya dalam uji coba ini, timnas U-23 menghadapi Malaysia U-21. Semula, tim Garuda Muda dijadwalkan bertemu Malaysia U-23.  Namun tim Harimau Muda A tengah menjalani pelatnas di Australia sehingga tidak bisa datang ke Indonesia.

Pelatih Aji Santoso tak mempersoalkan timnas U-23 menghadapi lawan yang rata-rata berusia 19 dan 20 tahun. Apalagi, uji coba tersebut merupakan bagian dari tahap seleksi pemain yang dipersiapkan tampil di Asian Games 2014.

“Pertandingan ini masih merupakan tahap seleksi dari pemain yang akan masuk timnas U-23. Jadi, pemain harus tampil maksimal dan menunjukkan performa terbaik bila ingin kembali dipanggil timnas,” ujar Aji.

Aji menegaskan bahwa para pemain mesti tampil seperti yang ia harapkan. Mereka tidak hanya harus menunjukkan semangat bertarung tinggi, tapi juga kreatif dan memiliki improvisasi dalam pertandingan.

RCTI
Indonesia U-23 vs Malaysia U-21

Rabu, 5 Maret; Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X