Liverpool Bermain Lebih Baik dari Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Maret 2014 | 23:15 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

David Moyes mengakui Liverpool bermain lebih baik dari Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/3) malam WIB. Moyes juga enggan berkomentar soal tiga hadiah tendangan penalti yang diberikan wasit untuk The Reds.

Liverpool benar-benar mempermalukan Manchester United dengan mencuri kemenangan meyakinkan 3-0. Dua gol pasukan Brendan Rodgers dicetak Steven Gerrard dari titik penalti, sedangkan satu gol penentu kemenangan ditorehkan Luis Suarez.

"Ya, mereka bermain lebih baik dari kami. Beberapa keputusan menguntungkan mereka, yakni mendapatkan hadiah tendangan penalti," kata Moyes sepert dilansir Sky Sports.

"Lebih baik tidak membicarakan soal keputusan wasit memberikan tiga tendangan penalti bagi Liverpool. Biarlah mereka yang berwenang dan kami hanya berharap mereka melakukan keputusan yang benar," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X