Man. United Tidak Akan Berhenti Berjuang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Maret 2014 | 23:16 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manchester United kembali mengalami kekalahan. Hasil negatif tersebut tentu semakin menyulitkan upaya pasukan David Moyes untuk bisa mengakhiri musim 2013/14 di posisi empat besar klasemen Premie League.

Manchester United mengalami kekalahan telak 0-3 dari Liverpool di Old Trafford, Minggu (16/3) malam WIB. Dua gol The Reds dicetak Steven Gerrard dari titik penalti, sedangkan satu gol yang memastikan kemenangan Liverpool ditorehkan Luis Suarez.

Hasil buruk tersebut membuat Man. United semakin sulit untuk bisa masuk ke jajaran empat besar klasemen Premier League. Wayne Rooney cs. terpaut poin yang cukup jauh dengan Arsenal yang berada di urutan keempat klasmeen sementara (sebelum melawan Tottenham Hotspur).

Ya, The Reds Devils terpaut 11 poin dari Arsenal yang menempati posisi keempat klasemen sementara. Pasalnya, Man. United sekarang baru mengemas 48 poin dari 29 laga, sedangkan The Gunners sudah 49 poin dari 27 pertandingan. Kendati demikian, David Moyes menolak menyerah dan bertekad akan terus berusaha hingga akhir musim untuk bisa masuk ke jajaran empat besar.

"Itu tampak jauh dari kami. Kami pun menyadari hal tersebut, namun terus berjuang walau akan sulit," ujar Moyes kepada BBC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X