Liverpool Masih Pesaing Memperebutkan Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Maret 2014 | 23:18 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

0 atas Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/3). Steven Gerrard mengatakan The Reds sudah membuktikan masih menjadi salah satu pesaing utama gelar Premier League musim ini.

Kemenangan Liverpool berkat dua gol yang dicetak Steven Gerrard dari titik penalti. Satu gol tambahan ditorehkan Luis Suarez.

"Ini adalah hari yang fantastis karena bisa mencetak dua gol. Kami datang ke sini untuk memenangi pertandingan," kata Gerrard seperti dilansir Sky Sports.

"Kami harus secepatnya beralih karena pertandingan melawan Cardiff akan sulit. Saya pikir kami telah memperlihatkan di laga ini bahwa kami adalah pesaing dalam memperebutkan gelar dan kami akan terus berjuang hingga akhir untuk bisa memenangi itu," ujar kapten Liverpool ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X