Menggelar Turnamen U-17 dan Mendirikan SSB

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 26 Maret 2014 | 23:06 WIB
Harimau Tapanuli
Abdi Panjaitan/Bolanews
Harimau Tapanuli

17, sekaligus akan mendirikan sebuah akademi sepak bola di Stadion TD Pardede.

Membawa nama klub tersebut, pemilik klub Jhoni Pardede memberikan restu. Stadion TD Pardede yang selama ini vakum dari aktivitas sepakbola akan diakftifkan kembali. Tiga lapangan akan diperbaiki kembali, demi mewariskan ilmu sepak bola kepada pemain muda.

“Ide menggelar turnamen dan akademi ini datang dari sejumlah mantan Hartap dan mendapat dukungan langsung owner klub kami, Jhoni Pardede. Makanya Stadion TD Pardede boleh dipergunakan. Kami akan kembali membahas soal akademi ini, setelah turnamen U-17 selesai," ujar Parulian Tampubolon staff khusus Jhoni Pardede saat membuka turnamen.

Dukungan ini pun tak disia-siakan Colli Misrun dkk. Dalam beberapa hari ini, mereka akan mempersiapkan kembali dua lapangan yang selama ini terbengkalai.

"Akademi ini nanti akan langsung ditangani pemain Hartap. Bahkan Jairo Matos siap meluangkan waktunya di akademi ini. Semoga terbitnya akademi sepakbola ini melahirkan spirit Hartap yang hilang dari Medan," kata Colli Misrun.

"Pamor Sumut sebagai gudang pemain sepak bola harus kita hidupkan kembali. Kami sebagai pemain sangat miris dengan kondisi saat ini," pungkasnya.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X