Timnas Refreshing di Kota Valencia

By Riemantono Harsojo - Senin, 31 Maret 2014 | 22:50 WIB
Para pemain timnas di salah satu sudut kota Valencia. Penyerang Ferdinand Sinaga sangat menikmati duduk di motor.
Gery Yesayas
Para pemain timnas di salah satu sudut kota Valencia. Penyerang Ferdinand Sinaga sangat menikmati duduk di motor.

Setelah menjalani dua pertandingan berat melawan Andorra (26 Maret) dan Kuba (29 Maret), pelatih tim nasional Alfred Riedl memberikan kesempatan kepada para pemain Garuda untuk refreshing di Kota Valencia pada Minggu, 30 Maret lalu.

Sebelum menjalani refreshing, Alfred Riedl terlebih dulu menggembleng Firman Utina dkk. dengan latihan di lapangan latihan timnas selama menggelar training camp di Valencia, Spanyol. Latihan itu digelar satu hari setelah timnas kalah 0-1 dari Kuba.


Pada sore harinya, Alfred Riedl memberi kesempatan kepada para pemain untuk menikmati Kota Valencia. Para pemain Garuda pun memanfaatkan momen tersebut dengan baik.


Beberapa pemain memanfaatkannya dengan berjalan-jalan menikmati keindahan Kota Valencia. Beberapa pemain juga memanfaatkan waktu luang untuk berbelanja. Dalam foto tampak para pemain membawa bungkusan Zara, merek asal Spanyol yang di Indonesia dianggap produk level menengah ke atas tetapi di Spanyol merupakan untuk umum.


Setelah pada sore hari menikmati Kota Valencia, pada malam harinya timnas menyaksikan langsung pertandingan Liga Spanyol di Stadion Mestalla antara tuan rumah Valencia melawan Getafe.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X