Rodgers: Manchester United Bukan Pesaing Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 08:30 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

ungkit soal persaingan gelar Premier League terbanyak sepanjang sejarah. Akan tetapi, bagi Brendan Rodgers saat ini Man. United bukanlah pesaing utama The Reds.

Liverpool akan menyambangi markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/3). The Reds dan Setan Merah adalah dua klub dengan sejarah terbesar di Inggris berdasarkan perolehan gelar keduanya.

Akan tetapi, musim ini Man. United bukanlah salah satu pesaing untuk memperebutkan gelar Premier League karena hanya menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 48 poin. Sementara itu, Liverpool berada di posisi kedua dengan 59 poin.

"Yang menjadi acuan bagi kami adalah tim yang terbaik. Kami selalu berusaha bersaing dengan tim yang berada di level terbaik, bukan Man. United karena posisi mereka tidak di atas," kata Rodgers seperti dilansir Sky Sports.

"Liverpool memiliki sejarah besar, baik di ajang domestik maupun pentas Eropa. Jadi, tim yang terbaik akan menjadi acuan bagi kami," tutur dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X