Rooney-Van Persie Bisa Lebih Baik Lagi

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Maret 2014 | 09:00 WIB
Wayne Rooney dan Robin van Persie
Getty Images
Wayne Rooney dan Robin van Persie

Wayne Rooney mengatakan kombinasi dirinya dengan Robin van Persie di lini depan Manchester United masih bisa lebih baik lagi. Rooney juga mengklaim akan terus bekerja keras bersama Van Persie agar bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (16/3). Duet Wayne Rooney dan Robin van Persie kerap dibanding-bandingkan dengan Daniel Sturridge dan Luis Suarez.

Pada awal musim perpaduan Rooney-Van Persie digadang-gadang akan menjadi yang paling menakutkan di Inggris. Akan tetapi, pada kenyataannya duet SAS menjadi yang paling sukses musim ini.

"Saya pikir kami bekerja dengan baik. Kami jelas bisa lebih baik lagi," ujar Rooney.

"Jika kami tidak tengah berada di puncak klasemen, maka semuanya akan terlihat kurang baik. Kami mengerti itu," kata dia.

"Secara pribadi kami dapat mencetak gol lebih banyak dan kami tahu itu. Kami bekerja keras agar dapat melakukan itu, kami harus terus melangkah dan semoga keinginan tersebut terjadi," tutur Wazza.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X