Serba-Serbi Sepak Bola: Paparan Pelatih Liga KG

By Editor Eko Widodo - Selasa, 11 Maret 2014 | 09:29 WIB

off, yakni SSB Rajawali Muda, SSB Mutiara Cempaka, dan SSB Tunas Cipta, panitia Liga Kompas Gramedia U-14 mulai berbenah untuk musim 2014. Mereka tak mau kualitas kompetisi stagnan di setiap musim.

Inovasi dilakukan untuk meningkatkan kualitas kompetisi. Salah satu cara adalah memberikan pembekalan terhadap ujung tombak pembinaan, pelatih.

Sebanyak 13 pelatih dari seluruh tim peserta diwajibkan memaparkan program latihan untuk satu musim di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, pada 8-9 Maret.

Kesempatan itu dimanfaatkan penyelenggara untuk memetakan program latihan di setiap tim. “Kami ingin mengetahui program pelatih. Paparan program untuk dasar memantau sepak terjang suatu tim selama satu musim,” ujar Dede Supriadi, Wakil Direktur LKG.

Selain itu, para pemain diharuskan melewati proses pemeriksaan data diri agar sesuai ketentuan yang berlaku, terutama soal usia.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X