Bidik Puncak Klasemen, Liverpool Andalkan Duet SAS

By Tulus Muliawan - Minggu, 30 Maret 2014 | 21:00 WIB
Luis Suarez dan Daniel Sturridge
Getty Images
Luis Suarez dan Daniel Sturridge

32 Premier League, Minggu (30/3). Tim besutan Brendan Rodgers itu siap memanfaatkan hasil kurang bagus yang diraih Chelsea dan Manchester City di pekan ini untuk naik ke puncak klasemen.

Untuk memenuhi target tersebut, Rodgers telah menyiapkan skuat terbaiknya. Ia pun mengandalkan duet maut Luis Suarez dan Daniel Sturridge di lini depan. Keduanya akan didukung oleh Raheem Sterling.

Tak mau kalah dari Liverpool, Spurs yang pada laga pertama menelan kekalahan telak juga menurukan skuat terbaik. Striker Spanyol Roberto Soldado siap diandalkan untuk mencebol gawang Simon Mignolet.

Liverpool kini menduduki posisi dua dengan nilai 68. Jika mampu mengalahkan Spurs, The Reds akan merebut pimpinan klasemen dari Chelsea, yang kini mengoleksi 69 poin.

Susunan Pemain

Liverpool XI: Mignolet, Johnson, Skrtel, Agger, Flanagan, Gerrard, Henderson, Coutinho, Sterling, Sturridge, Suarez

Cadangan: Jones, Allen, Aspas, Sakho, Lucas, Cissokho, Moses

Spurs XI: Lloris, Naughton, Kaboul, Vertonghen, Rose, Bentaleb, Sigurdsson, Lennon, Chadli, Eriksen, Soldado

Cadangan: Friedel, Dawson, Dembele, Sandro, Townsend, Winks, Kane


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X