Gerrard Puji Tekad Besar Liverpool untuk Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 April 2014 | 05:40 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Liverpool sukses menjaga tren kemenangan beruntun menjadi sembilan dengan mengalahkan West Ham United, Minggu (6/4). Sang kapten sekaligus penentu kemenangan The Reds, memuji tekad besar untuk menang para pasukan Brendan Rodgers di pertandingan tersebut.

The Reds memetik kemenangan 2-1 di markas West Ham United berkat dua gol dari titik putih yang dicetak Steven Gerrard. Sementara itu, satu gol balasan yang diciptakan Guy Demel terbilang penuh kontroversi karena ia mendapat bola sekaligus peluang emas setelah Andy Carroll mengganggu Simon Mignolet yang sudah menguasai bola.

"Ada tekad besar, karakter, dan kebersamaan dari skuat. Kami merasakan adanya ketidakadilan, namun manajer mengatakan kepada kami saat jeda bahwa kami tak dapat mengubah apapun," kata Gerrard kepada Sky Sports.

Kemenangan tersebut mengantarkan Liverpool kembali menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League menggeser Chelsea. Di puncak klasemen skuat Brendan Rodgers unggul dua poin atas Chelsea dan di laga selanjutnya mereka akan menjamu Manchester City di Anfield.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X