Serba-Serbi Sepak Bola: Batal Uji Coba

By Editor Eko Widodo - Jumat, 4 April 2014 | 13:51 WIB
nunk

gara lima pemain cedera akibat berlatih di lapangan dengan kualitas buruk dan empat pemain lain mengalami demam, Persela terpaksa membatalkan laga uji coba yang semula dijadwalkan Jumat (4/4) menghadapi Persebo Bondowoso di Stadion Surajaya, Lamongan.

Keputusan itu diambil tim pelatih karena tak ingin cedera dan sakit yang dialami pemain semakin parah. Lima pemain yang cedera adalah Feri Ariawan, Catur Pamungkas, Burhanudin, Suroso, dan Addison Alves, sementara Srdjan Lopicic, Bangkit Sabili, Arif Ariyanto, dan Danu Rosade terserang demam.

Di samping kesembilan pemain itu, Choirul Huda dan Eky Taufik juga absen karena bergabung dengan pelatnas timnas senior dan seleksi timnas U-23. Apabila uji coba tetap dimainkan sesuai jadwal, Persela tak yakin uji coba itu bisa memberi manfaat positif karena saat ini di tim hanya memiliki 14 dari 25 pemain musim 2014.

Ada kemungkinan uji coba diundur menjadi Selasa (8/4), tetapi hal itu masih tanda tanya karena belum ada jawaban dari Persebo. “Keadaan pemain sedang tidak memungkinkan. Daripada cedera dan sakit mereka makin parah, lebih baik beristirahat agar lekas membaik dan kami bisa tampil full team saat kompetisi kembali diputar,” ujar Eduard Tjong, pelatih Persela.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Sahlul Fahmi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X