Grup I: PSAP Sigli Percaya Arsitek Asal Medan

By Editor Eko Widodo - Senin, 7 April 2014 | 17:14 WIB
M. Khaidir, tangani PSAP Sigli.
facebook PSAP Sigli
M. Khaidir, tangani PSAP Sigli.

pelatih asal Kota Medan. Musim lalu PSAP dilatih almarhum Rudi Saari, kini M. Khaidir yang menjadi pilihan. Baru 10 hari eks pelatih PSMS itu duduk di kursi panas.

Sejauh ini PSAP, yang lolos bersyarat ke Divisi Utama 2014 karena masih terganjal utang gaji pemain dan pelatih, hanya boleh mendaftarkan 18 pemain ke PT LI. Hukuman itu baru bisa dicabut apabila persyaratan yang diajukan PSSI-PT LI bisa dipenuhi paling lambat Senin (14/4).

Khaidir tidak berkecil hati terhadap kondisi itu. Ia meyakini perubahan telah terjadi pada jajaran stakeholder membuat kejadian musim-musim sebelumnya tidak akan terulang.

“Saya melihat manajemen dan bupati sudah bergerak lebih aktif. Hal itu menjadi pertanda bagus untuk tim ini sehingga saya merasa PSAP tetap punya potensi kuat untuk bersaing di Grup I,” kata Khaidir.

Mantan pelatih Persiraja itu mengedepankan jiwa serta daya juang pemainnya yang disebut Khaidir bisa menjadi modal untuk menekuk setiap lawan yang bermain di Stadion Kuta Asan, Sigli.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Panjaitan




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X