Chelsea Kalah, Kabar Buruk untuk Manchester United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 Maret 2014 | 16:58 WIB
Manchester United vs Liverpool, dipastikan akan tetap belangsung panas.
Julian Finney/Getty Images
Manchester United vs Liverpool, dipastikan akan tetap belangsung panas.

Kekalahan mengejutkan yang menimpa Chelsea di Villa Park, tampaknya akan berdampak buruk kepada Manchester United yang akan menjamu Liverpool. The Reds yang kini berada di posisi ketiga akan semakin bernafsu untuk mengalahkan Iblis Merah demi memperbesar peluang meraih gelar Premier League.

Kekalahan 0-1 Chelsea atas Aston Villa akan membuat semua tim yang berada di empat besar semakin ngotot untuk memaksakan kemenangan atas lawan-lawannya, termasuk Liverpool dengan mengandalkan ketajaman Daniel Sturridge dan Luis Suarez yang tengah meningkat.

Manchester United yang kini tengah bangkit setelah empat pertandingan tidak terkalahkan, dipastikan akan semakin kesulitan di Old Trafford. Liverpool akan semakin bersemangat untuk menghadapi rival terbesarnya di Premier League itu dan juga untuk menghadirkan masa kelam Iblis Merah, seperti yang sempat diungkapkan Manajer Brendan Rodgers.

Namun, meski demikian Manchester United bukan tidak memiliki peluang atau hanya akan bermain bertahan dikandang sendiri. Secara rekor, United selalu menang dalam enam pertemuan terakhir di Old Trafford. Pertarungan bertajuk derbi Liga Inggris ini pun dipastikanakan tetap berlangsung panas, meskipun kedua tim kini berjarak 11 poin di klasemen Premier League.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X