Striker Juventus Membuat Perbedaan

By Jaka Sutisna - Selasa, 8 April 2014 | 16:34 WIB
Paolo Castellini (Kanan), mengawal pergerakan Carlos Tevez.
Getty Images
Paolo Castellini (Kanan), mengawal pergerakan Carlos Tevez.

Bek Livorno, Paolo Castellini, mengakui kehebatan striker Juventus. Menurut pria berusia 35 tahun tersebut para striker I Bianconeri memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan.

Pernyataan Castellini bukan asal ucap. Ia sudah merasakan sendiri sulitnya mengawal Fernando Llorente. Meski dikawal ketat, El Rey Leon tetap bisa mencetak dua gol.

Melihat performa para striker Si Nyonya Tua dan permainan pasukan Antonio Conte secara keseluruahan, Castellini pun berani menyimpulkan bahwa Juventus akan kembali memenangkan Scudetto.

"Kami datang melawan tim yang hebat dan kami mencoba untuk menampilkan permainan kami. Mencoba mengambil keuntungan dari kecepatan Innocent Emeghara. Permainan kami tidak buruk, tapi striker Juventus telah menentukan hasil akhir pertandingan dengan cara tertentu," ujar Castellini.

"Scudetto? Juventus tak tertandingi. Sebagai mantan pemain AS Roma, saya ingin Giallorossi menang, tapi melihat Juventus seperti saat ini, itu tidak mungkin," tutur Castellini dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X