Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 April 2014 | 15:00 WIB
West Ham United vs Liverpool
Getty Images
West Ham United vs Liverpool

Liverpool berambisi menjaga peluang memenangi gelar Premier League musim 2013/14 dengan terus berada di puncak klasemen sementara. Itu berarti pasukan Brendan Rodgers wajib memetik kemenangan saat bertandang ke markas West Ham United, Minggu (6/4) malam WIB.

Walau tampil tandang, Liverpool tetap diunggulkan melawan West Ham United. Catatan hanya mengalami dua kekalahan dari 21 pertandingan terakhir menjadi alasan cukup kuat The Reds tampil sebagai favorit. Dari jumlah tersebut Liverpool memetik 15 kemenangan dan empat kali seri.

Delapan pertandingan terakhir kedua kesebelasan tersebut di Upton Park melahirkan 27 gol. Liverpool hanya sekali gagal mencetak gol dalam 10 kunjungan terakhir ke markas West Ham.

Jelang laga ini, West Ham mendapat kabar baik dari sang kapten, Kevin Nolan. Ya, Nolan sudah pulih dari cedera punggung. Namun, pemain bertahan George McCartney harus absen karena masalah hamstring.

Sementara itu, Liverpool datang dengan membawa kekuatan penuh. Tidak banyak masalah cedera yang dimiliki skuat Brendan Rodgers karena hanya Jose Enrique yang sudah absen sejak November karena cedera lutut dan dipastikan tidak bisa bermain hingga akhir musim ini.

Steven Gerrads dkk. mencatat delapan kemenangan beruntun di Premier League dan bertekad memperpanjang tren positif itu. Sementara The Hammers meraih empat kemenangan dari lima laga kandang terakhir. Liverpool digajokan menang dua bola atas West Ham.

Prediksi skor:

Weshley Hutagalung: West Ham United 1-3 Liverpool

Gita Suwondo: West Ham United 1-3 Liverpool




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X