Wenger: Arsenal Sama Sekali Tak Meremehkan Wigan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 12 April 2014 | 12:39 WIB
Arsene Wenger dan Uwe Rosler.
Getty Images
Arsene Wenger dan Uwe Rosler.

Menghadapi Wigan di semifinal Piala FA, Arsenal jelas menjadi unggulan. Perbedaan kasta sudah menjawab catatan siapa lebih tangguh dalam pertandingan. Namun, manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak meremehkan Wigan.

Wembley Stadium akan menjadi saksi pertandingan beda kasta antara Arsenal melawan juara bertahan Piala FA, Wigan, Sabtu (12/4). Kedua tim sama-sama dituntut tampil baik demi menjaga nama dan juga gengsi.

Sebab, Arsenal jelas tak ingin citranya tercoreng andai disingkirkan Wigan yang kini bermain di Divisi Championship. Begitu juga dengan skuat asuhan Uwe Rosler.

Berbekal status juara bertahan, tentu The Latics tak ingin mahkota yang telah mereka jaga beralih ke tim lain musim ini. Oleh karena itu, Arsene Wenger menegaskan bahwa tidak ada kesempatan bagi timnya untuk meremehkan Wigan.

"Kami sangat menghormati Wigan atas apa yang telah mereka lakukan untuk mencapai final. Anda menang ketika Anda memiliki kualitas penampilan. Kami sudah berada di kompetisi ini, jadi mari lanjutkan kinerja positif itu," kata Wenger.

"Wigan mengalahkan Manchester City di Wembely Stadium jadi hal itu menunjukkan kualitas mereka. Kami menaruh respek terhadap setiap lawan dan Anda tak berada di semifinal melalui undian, Anda ada di semifinal karena Anda meraih hasil bagus." jelas manajer berpaspor Prancis itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X