Apungkan Harapan Pemimpin Peduli Olah Raga

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 14:02 WIB
Pesepak bola Indonesia, inginkan pemimpin peduli olah raga.
Budi Kresnadi
Pesepak bola Indonesia, inginkan pemimpin peduli olah raga.

Sebagai bagian dari rakyat Indonesia, pesepak bola Tanah Air juga punya harapan pada para wakil rakyat yang akhirnya terpilih dalam Pemilu Legislatif 2014.

Dua pemain PSM, Hendra Wijaya dan Rahmat Latief, berharap Pemilu 2014 bisa menghasilkan anggota dewan yang lebih peduli dengan olah raga, khususnya sepak bola.
 
“Bagi kami simpel saja, kompetisi berjalan lancar dan sesuai jadwal,” ujarnya.

Menurut Hendra, kompetisi yang lancar dan aman bisa menarik minat sponsor untuk membantu keuangan klub. “Ribuan pemain dari LSI dan Divisi Utama menggantungkan hidupnya dari sepak bola,” ucap Hendra.

T.A. Musafri juga mengapungkan imbauannya. “Wakil rakyat bersikap jujur dan tidak melakukan tindakan korupsi karena akibatnya akan menyengsarakan rakyat Indonesia,” kata striker Pelita Bandung Raya tersebut.

Harapan Indonesia yang lebih baik juga diungkapkan pemain PSS Sleman, Anang Hadi. Menurutnya, pemain sangat ingin situasi politik nasional selalu aman dan kondusif. Bila semua aman, kompetisi tidak diliburkan karena kegiatan politik.

“Semua punya harapan agar Indonesia lebih baik. Politik Indonesia aman dan stabil. Bila kondisi itu tercipta, kompetisi tak perlu diliburkan karena ada kegiatan politik,” kata Anang.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Abdi Satria, Erwin Snez




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X