Timnas Senior: Rotasi Besar Lawan Villarreal B

By Editor Eko Widodo - Rabu, 2 April 2014 | 18:55 WIB
Timnas senior, berlatih di Valencia.
Gery Aloysius
Timnas senior, berlatih di Valencia.

pemain muda potensial didikan akademi. Banyak pemain di Villarreal B saat ini yang berpotensi besar bermain di level elite beberapa tahun ke depan.

“Spanyol gudang pesepak bola berbakat. Mereka punya skill individual menawan layaknya pemain asal Amerika Latin. Siapa pun yang akan kami hadapi tantangannya tetap sama. Villarreal B tim yang akan sangat sulit ditaklukkan,” kata Ricardo Salampessy, stoper timnas senior.

Saat menjajal kekuatan klub berjulukan El Submarino Amarillo itu, Alfred memberi sinyal akan melakukan rotasi besar-besaran. Pemain yang tampil bakal jauh berbeda dibanding saat meladeni Kuba akhir pekan lalu. Jumlah 27 pemain timnas senior (minus Greg Nwokolo yang dipulangkan karena cedera) amat ideal untuk mendukung skema rotasi sang mentor.

“Timnas akan bermain dengan semua pemain yang dibawa ke Spanyol. Saya ingin mengamati perkembangan mereka satu per satu sebagai bagian dari rangkaian proses seleksi Piala AFF 2014,” kata Alfred.

SIARAN LANGSUNG
MNC TV
Rabu, 2 April

Pukul 21.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia

Tulisan ini adalah kerjasama ekslusif BOLA dengan Nine Sport Inc.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X