Timnas U-14: Masuk di Grup Berat Bersama Jepang

By Editor Eko Widodo - Rabu, 2 April 2014 | 19:19 WIB
Egy Maulana Vikri, masuk grup berat.
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Egy Maulana Vikri, masuk grup berat.

14, Yeyen Tumena, mengungkapkan skuat Garuda belia berada di Grup A. “Kami tergabung bersama Jepang, Vietnam, dan Timor Leste. Pertandingan pembuka, Jepang vs Indonesia, dimainkan pada Kamis (3/4),” ujarnya.

Melihat hasil pembagian grup itu, M. Zidane Pattiha cs. harus bekerja keras mengatasi lawan. Fachri berujar, ketiga negara itu termasuk negara yang mendapat sorotan dari tim pelatih.

“Level permainan Jepang jelas di atas kami, sedangkan Vietnam termasuk pesaing berat di kancah ASEAN. Melihat perkembangan terkini, Timor Leste bisa jadi kuda hitam,” kata Fachri.

Untuk menghindari keletihan berlebihan karena baru menempuh perjalanan panjang, Fachri tidak menggelar sesi latihan khusus pada Selasa sore. “Kami baru akan berlatih Rabu pagi,” kata Yeyen. (ning)

Jadwal Indonesia di Grup A
3/4/2014 Jepang vs Indonesia
4/4/2014 Indonesia vs Timor Leste
5/4/2014 Indonesia vs Vietnam

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X