Persijap: Keuangan Pas-pasan, Sulit Gaji Pemain

By Editor Eko Widodo - Minggu, 13 April 2014 | 18:19 WIB
Ilustrasi, karena cedera maka Cristian Lenglolo (kiri) dicoret.
Nurdiansah
Ilustrasi, karena cedera maka Cristian Lenglolo (kiri) dicoret.

pasan, tidak bisa menggaji pemain yang kemungkinan besar absen dalam durasi lama.

Rizky Yulian menjadi pemain paling terpukul dengan keputusan ini. Sang gelandang muda menumpahkan unek-uneknya. “Saya sangat kecewa dengan pencoretan ini. Ukuran bagus tidaknya penampilan saya tidak jelas,” kata sang pemain.

Sepanjang musim ini Rizky tampil di tiga pertandingan bersama Persijap. Mantan pemain PSIS ini merasa dirinya tampil cukup bagus buat Tim Laskar Kalinyamat.  Namun, apa mau dikata Raja telah mengambil keputusan final mencoret namanya.

Dengan demikian, Persijap hanya memiliki dua pemain asing, Claudio Luis dan kapten Evaldo Silva de Assis, untuk menghadapi kompetisi. Menurut Basalamah, skuat Persijap tetap kuat meski hanya mengandalkan dua asing dan pemain-pemain lokal yang ada.

“Persijap juga pernah tak memaksimalkan kuota pemain asing. Yang penting semua bisa memberi kontribusi bagi tim. Kini, kami memiliki 24 pemain,” jelasnya.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Ario Yosia




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X