Persiram: Tak Ada Catatan Buruk untuk Tim

By Editor Eko Widodo - Minggu, 13 April 2014 | 18:26 WIB
Ortizan Solossa (biru), sudah memuaskan pelatih.
Peksi Cahyo/BOLA
Ortizan Solossa (biru), sudah memuaskan pelatih.

Persiram menjadi salah satu tim dengan penampilan stabil, setidaknya dalam paruh musim pertama di Wilayah Timur. Pasukan Gomes de Oliveira itu sukses melewati enam pertandingan tanpa pernah mengalami kekalahan. Hanya juara bertahan Persipura yang mampu menyamai raihan tersebut.

Masa libur saat ini menjadi kesempatan bagi tim berjulukan Dewa Laut itu untuk mematangkan skema bermain. Koleksi 12 poin dari tiga kali menang dan tiga imbang diharapkan terus bertambah ketika melanjutkan kompetisi.

“Kini kondisi kami semakin baik. Libur kompetisi kami manfaatkan secara maksimal untuk membuat tim lebih tangguh. Tanggung jawab pemain terhadap tugasnya semakin baik,” kata Gomes.

Ujian pertama pascalibur datang dari Persela. Ortizan Solossa dkk. harus melawat ke Stadion Surajaya, Lamongan, untuk menghadapi tim besutan Eduard Tjong itu Selasa (15/4).

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X