Persiram: Minim Gol Meski Berpenampilan Perkasa

By Editor Eko Widodo - Minggu, 13 April 2014 | 18:30 WIB
Ortizan Solossa (biru) meyakinkan.
Peksi Cahyo/BOLA
Ortizan Solossa (biru) meyakinkan.

Meski Persiram tampil perkasa lantaran belum terkalahkan, catatan gol Mbida Messi cs. terbilang minimalis. Tim yang kini bertengger di posisi kedua itu hanya mampu menyarangkan enam gol ke gawang lawan.

Raihan itu hanya sekitar separuh dari apa yang dicapai tiga tim penghuni empat besar klasemen sementara, yakni Mitra Kukar (11), Persebaya (12), dan Persela (10).

“Tak ada catatan soal itu. Semua berjalan seperti yang saya inginkan. Sampai saat ini kami belum terkalahkan. Bagi kami, yang terpenting adalah memperoleh poin,” ungkap Gomes.

Agar tim tetap tampil gemilang saat kembali memulai kompetisi, Persiram mengisi masa libur dengan agenda uji coba. “Kami sudah melakukan tiga kali uji coba dengan tim lokal untuk menjaga atmosfer pertandingan. Hasilnya sangat memuaskan. Semoga performa itu berlanjut di LSI,” tegas Gomes.

Sumber:
Harian BOLA; Penulis: Kukuh Wahyudi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X