Divisi Utama: Kandidat Sponsor dan Rekening Donasi

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 16:43 WIB
Skuat PSIM Yogyakarta
kotajogja.com
Skuat PSIM Yogyakarta

Kontestan di Grup 5, PSIM, sedang melakukan penjajakan dengan dua calon sponsor, Phillips dan Kiostix. Direktur Utama PT Putra Insan Mandiri (PIM) yang menaungi PSIM, Dwi Irianto, menjelaskan keputusan terakhir mengenai negosiasi dengan calon sponsor berada di tangan Ketua Umum PSIM.

Namun, dari perkembangan terakhir, Dwi menyebut peluang Phillips untuk masuk sebagai sponsor cukup terbuka. Saat ini produsen elektronik dari Belanda itu sudah jadi sponsor Persiba Balikpapan.

“Saya merasa hal itu tak jadi masalah karena dua tim berkompetisi di level berbeda. Philips tetap bisa dipasang di jersey PSIM meski dengan bentuk sedikit berbeda. Pada prinsipnya kami masih terus melakukan penjajakan dan tak ingin terburu-buru,” ucap Dwi.

Sambil menanti kesepakatan dengan kandidat sponsor, PSIM membuka rekening donasi bagi mereka yang ingin menyumbang untuk tim berjulukan Laskar Mataram itu.

“Sebenarnya, tujuan dibukanya rekening donasi untuk menggugah kepedulian pengusaha di Kota Yogyakarta. Meski begitu, kami juga menanti sumbangan warga dan fan yang mau membantu kami. Kami tegaskan ada transparansi penggunaan dana yang masuk,” ujar Dwi.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Abdi Panjaitan, Gonang Susatyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X