Serba-Serbi Sepak Bola: PSS Punya Manajer

By Editor Eko Widodo - Kamis, 10 April 2014 | 16:59 WIB
nunk

larut dengan kekosongan jabatan manajer, PSS Sleman akhirnya mendapatkan pengganti Supardjiono yang mengundurkan diri. Kini posisi itu ditempati oleh Sukoco.

Keputusan menunjuk Sukoco sebagai manajer didasarkan pada hasil pertemuan PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS. Sebelumnya, status Sukoco merupakan Ketua Panpel PSS.

“Sukoco dinilai pantas menjadi manajer tim. Dia sangat berpengalaman. Saat menjadi ketua panpel, pertandingan PSS selalu berjalan sukses. Bila dia merangkap jabatan sebagai manajer dan ketua panpel, kami menilai tidak ada masalah,” jelas Soekeno, Direktur Umum PT PSS.
 
Supardjiono mengundurkan diri sebagai manajer tim saat PSS mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Divisi Utama. Meski sukses membawa PSS menjadi juara Divisi Utama PT LPIS 2013, ia memilih mundur karena merasa tidak nyaman lagi.

Saat Supardjiono mundur, sempat muncul wacana pelatih Sartono Anwar ditugaskan merangkap sebagai manajer. Namun, Sartono menolak. Akhirnya, Sukoco yang berstatus sebagai PNS di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPKKD) Sleman, yang terpilih sebagai manajer tim.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X