Singo Edan Menang Besar di Kanjuruhan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 19 April 2014 | 21:30 WIB
Arema Cronus, tundukkan PBR 3-0.
Suci Rahayu/Bolanews
Arema Cronus, tundukkan PBR 3-0.

Arema Cronus berhasil memetik poin penuh pada laga kandangnya melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (19/4). Tiga gol berhasil dicetak para pemain Singo Edan ke gawang PBR.

Gol pertama Arema dicetak oleh striker asal Brasil, Beto Goncalvez, pada menit ke-17. Sepakan keras Beto tak mampu dihalau kiper PBR Deniss Romanovs.

Pertarungan sengit yang terjadi sepanjang babak pertama tidak mampu menambah gol. Persaingan ketat kedua tim kembali dilanjutkan di babak kedua.

PBR yang keasikan menyerang justru kembali dikagetkan lewat gol Gustavo Lopez. Tendangan keras Gustavo di dalam kotak penalti PBR melesat cepat ke pojok kanan atas gawang PBR.

Enam menit berselang, Beto berhasil melengkapi kemenangan Arema menjadi 3-0 dengan memanfaatkan serangan balik yang sangat cepat.

Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan ini membawa Arema ke puncak klasemen grup 1 dengan nilai 18. Sementara PBR turun ke posisi lima dengan 11 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liga Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X