CLS Knight Rebut Kemenangan Keempat di Jakarta

By Riemantono Harsojo - Minggu, 27 April 2014 | 10:37 WIB
Dimas Muharri (kanan) mengantarkan kemenangan keempat.
Hendra Eka/NBL Indonesia
Dimas Muharri (kanan) mengantarkan kemenangan keempat.

2014 Seri V Jakarta. Tim polesan Kim Dong-won ini berhasil mencuri empat kemenangan dari lima laga yang mereka mainkan. Termasuk kemenangan 63-45 atas Stadium Jakarta, dalam laga yang berlangsung di Hall A Basket Senayan, Sabtu (26/4).

Shooting guard Sandy Febiansyakh tampil sebagai yang tersubur dalam game ini. Pemain bertinggi 190 cm itu mengemas 22 poin.  Andrie Ekayana menyusul dengan kontribusi 13 poin dan 6 rebound.

Tambahan poin dari empat victory itu menjadi modal berharga bagi CLS untuk mewujudkan ambisi merebut predikat juara reguler musim ini. Sejauh ini CLS mengemas 48 poin dari 26 kali bertanding. Hasil dari 22 kali memetik kemenangan dan hanya kalah di 4 laga.

CLS adalah salah satu dari empat tim papan atas yang punya kans merebut predikat bergengsi tersebut. Penentuannya akan didapatkan pada seri terakhir yang akan berlangsung di DBL Arena Surabaya, 9-18 Mei mendatang.

”Senang bisa menang di laga terakhir seri Jakarta. Tapi anak-anak masih kurang kompak, masih mau main sendiri-sendiri. Ini yang akan kami benahi menghadapi seri selanjutnya,” ujar Mr. Kim, sapaan akrab head coach CLS.

Sementara itu, walau gagal memetik kemenangan Stadium masih aman di urutan keenam. Tim asuhan Frankie Lim ini mengemas 38 poin dari 25 penampilan.

”Seharusnya kami bisa memenangkan laga ini. Namun, anak-anak mungkin masih kelelahan setelah bermain habis-habisan sampai tiga kali overtime melawan Hangtuah (Sumsel IM) sehari sebelumnya,” ujar pelatih asal Filipina itu.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Rilis NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X