Cruyff: Bawa Kembali Guardiola

By Verdi Hendrawan - Rabu, 16 April 2014 | 23:07 WIB
Johan Cruyff
Mike Hewitt/Getty Images
Johan Cruyff

Legenda Barcelona, Johan Cruyff telah mendesak klub untuk membawa kembali Pelatih Josep Guardiola pada akhir 2013/14. Hal itu dikarenakan oleh kemunduran prestasi Blaugrana semenjak ditinggal sang pelatih.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona telah mengalami banyak kesulitan. Tersingkir dari Liga Champion oleh Atletico Madrid, dan juga sulitnya untuk merebut gelar La Liga menyusul kekalahan dari Granada.

"Hal terbaik bagi Barcelona saat ini adalah membawa Guardiola kembali. Jika Joan Laporta menjadi presiden lagi, saya akan mengatakan bahwa hal yang sama. Sebagai orang yang cerdas, saya yakin ia akan melakukannya," tutur Cruyff kepada Mundo Deportivo.

Sejak Barcelona di tingal Guardiola pada Juni 2012, Blaugrana tidak dapat lagi menjadi penguasa sepak bola Spanyol dan Eropa. Padahal di tangan pelatih yang kini menangani Bayern Muenchen itu, raksasa Catalan itu mampu meraih 14 gelar dalam empat musim saja.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X