Fernandinho: City Seri Karena Pemain Kelelahan

By Suryo Wahono - Kamis, 17 April 2014 | 19:50 WIB
Fernandinho (tengah) bersama James Milner dan Joe Hart, kelelahan.
Getty Images
Fernandinho (tengah) bersama James Milner dan Joe Hart, kelelahan.

2 oleh Sunderland kemarin. Alhasil, City kini berada di peringkat ketiga klasemen, terpaut enam poin dari Liverpool dan empat dari Chelse. Menurut, Fernandinho, saat ini sudah kelelahan karena ikut dalam begitu banyak kompetisi musim ini.

Hasil imbang lawan Sunderland menipiskan peluang City meraih jawara liga musim ini.

Pencetak gol gol pembuka dalam laga imbang itu percaya bahwa mencoba memenangi empat kompetisi (Champion, Piala Capitol One, Piala FA, dan Premier League) membuat para pemain sangat kelelahan. Apalagi pemimpin klasemen saat ini, Liverpool hanya fokus di liga dan Piala FA, setelah tersingkir dari Piala Capitol One di babak ketiga.

"Hal (bertarung di empat kompetisi) ini dapat membuat perbedaan karena kami harus berlaga untuk Liga Champion, Premier League, dan piala itu dan mungkin para pemain merasa sedikit lelah," kata Fernandinho sehari setelah partai liga.

"Pada bulan Februari lalu kami sedikit turun tapi pulih lagi dan kinerja mulai membaik pada bulan Maret. Pada bulan April kami telah mencoba untuk bermain dengan cara yang sama, tapi tadi malam itu tidak cukup untuk memenangi pertandingan."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X